Modul VB – Latihan Soal Pernyatan IF Bertingkat


Modul VB – Latihan Soal Pernyatan IF Bertingkat

latihan soal vb if bertingkat

latihan soal vb if bertingkat

Ketentuan:

  • Buat program dengan input sebuah nilai, keluarannya berupa hasi dengan ketentuan:;
  • Jika Rata-rata < 20, maka Nilai = “E”
  • Jika Rata-rata < 45, maka Nilai = “D”
  • Jika Rata-rata < 70, maka Nilai = “C”
  • Jika Rata-rata < 90, maka Nilai = “B”
  • Jika Rata-rata >=90, maka Nilai = “A”

Koding:

coding contoh soal VB - if bertingkat

coding contoh soal VB - if bertingkat

One thought on “Modul VB – Latihan Soal Pernyatan IF Bertingkat

  1. saya mau tanya pak, saya sedang belajar buat buat program vb tapi saya g tau koding nya apa dan apa bisa digunakan if bertingkat ini..?

    Masalah yang saya hadapi begini pak, “jika pada jam yang sama, kelas sama dan mata pelajaran yang sama maka data ditolak (untuk logika ini bisa saya jalankan programnya)”

    Tetapi jika pada jam yang sama, dan mata pelajaran yang sama tapi kelas berbeda maka data juga ditolak, sebab satu guru tidak boleh mengajar mata pelajaran yang sama dijam yang sama pula dapat mengajar di dua kelas sekaligus.

    Mohon bantuan kodding nya pak….

Tinggalkan Balasan

