Puisi – Malu Aku


Malu aku pada diriku
Sesunguk didepanmu menangisi diriku sendiri

Malu aku padamu
Pamit padamu padahal engkau tak pernah meninggalkan aku

Malu aku padamu Sahabat
Meberatkan langkahmu, ditengah beban yang kau panggul

Malu aku padamu Ayah
Tak sehebat mu, melenggangkan aku dalam dzikirmu

Malu aku padamu Ibu
Aku yang merenta, belum pernah menyeka keringatmu

Malu aku padamu Tuhan
Lupa mengasihi sesama, bukti cintaku padaMu

Malu aku padamu Pembaca
Tulisan2ku memalukan ..heheheh

Aih..malu aku..

2 thoughts on “Puisi – Malu Aku

  1. jika di hayati artinya sangat dalam,
    mtaku berkaca-kaca kala aku membacanya,
    teringat aku akan orang2 yang hadir dalam hidupku.
    mengingatkanku akan apa yang mampu kuberikan agar mereka bisa tersenyum.
    tapi maaf seharusnya 3 kalimat terakhir jangan di gabungkan.

Tinggalkan Balasan

