PUISI – HIDUP ADALAH PILIHAN


Puisi – Hidup adalah Pilihan

ketika engkau memilih jalanmu
aku juga harus memilih jalanku
aku tak akan mengejar sesuatu yang tak pasti

aku harus memenangkan hatiku
aku ditakdirkan untuk menjadi pemenang
bahkan, jika aku mati sebelum mencapai pulau impian
berarti tuhan menginginkan aku menggapai surga impian
aku harus bilang WOW…..

tak pernah ada penyesalan bagi sang pejuang
hidup harus dinikmati sebagai karunia
selalu ada pagi yang menyemangati
selalu ada senja untuk kembali

alhamdulillah, banyak yang menyangiku
dan aku menyangimu juga,
apapun yang terjadi
dalam wujud yang paling tulus….

Tinggalkan Balasan

