Curhat – Hari ini aku sangat berbahagia


Entah mengapa hari ini aku begitu berbahagia. Seolah segala beban terlepaskan. Jiwaku merasa terbebaskan. Lepas dari segala belunggu. Aku merasa Tuhan begitu menyayangiku hari ini. Dia selalu memberikan jalan keluar, atas segala masalah yang kubuat-buat sendiri. Langkahku kini begitu ringan. Aku lebih mensyukuri apa yang kudapatkan kini. Bukan itu saja, kini aku merasa mimpiku adalah takdirku. Aku dikelilingi dengan orang-orang yang mengasihi dan memahami diriku. Ya Allah indahnya hidup ini. Semoga semangat ini, rasa bahagia ini kau tetapkan dalam hatiku selamnya. Alhamdulillah…aku menjadi yakin mencintaimu setinggi-tingginya adalah jalan cinta yang paling berbahagia dan menyenangkan.

Oh ya, Aku harus bilang Woooooooooooooooooow…

6 thoughts on “Curhat – Hari ini aku sangat berbahagia

  1. menurut sy bahagia itu dipahami dengan mengetahui kebaikan apa yang telah kita lakukan hari ini. jadi kalau kita tdk tahu kenapa kt bahagia hr ini maka coba di pastikan lagi lah …..

Tinggalkan Balasan

